Skip to main | Skip to sidebar

Minggu, 29 April 2012

Korban tabrakan MOGE, berharap pita kuning menolong

Korban tabrakan moge di Yogyakarta berharap ke adilan kepada pita kuning - Geng motor pita kuning ternyata gak di benci dan hampir kebanyakan dari masyarakat sangat mendukung mereka serta menganggap mereka sebagai pahlawan jalanan. salah 1 nya ada di dalam judul ini Setelah Membuat Geng Motor Seperti Banci, Inilah Misi Pita Kuning Selanjutnya. terlihat permohonan masyarakat kecil kepada kesatria jalan yang di juluki si GMRC (geng motor rambut cepak).

suara mereka 1 dan seperti ini.

Masyarakat jika satu persatu tidak punya daya menghajar moge yg arogan dan banyak menimbulkan korban jiwa di jalanan. Namun setelah melihat fakta bahwa anak muda geng motor sekarang terlihat seperti banci yg sembunyi di bawah ketiak ibunya setelah adanya GMRC atau pita kuning, sekali lagi harapan tercipta Indonesia yg adil dan kebenaran memihak rakyat kecil itu muncul lagi, sudah rahasia umum beking geng motor dan gerombolan moge adalah pihak yg sama, maka tidak tertutup kemungkinan kejahatan gerombolan moge akan bernasib sama seperti geng motor setelah kemunculan pita kuning.

Rakyat Indonesia mencintai pita kuning..
Simbol perlawanan terhadap kesewenangan,
simbol perlawanan terhadap ketidakadilan,
simbol perlawanan terhadap kesombongan dan arogan,
simbol perlawanan terhadap premanisme dan budaya beking,
simbol penegakan kebenaran siapapun musuhnya,
simbol perlawanan terhadap penyalahgunaan kekuasaan,
simbol pembela yg lemah......

Artikel terkait
Pesan dari geng motor rambut cepak (GMRC)
Pro kontra geng motor pita kuning
geng motor Malaysia (mat rempit)
geng motor cewek di gangbang saat perekrutan

Kecelakaan yang melibatkan bikers Moge tersebut menimpa Petrus Kusumo (57) yang memboncengkan Parlan Hadi Pranoto (75) warga Depok II Panjatan pada Kamis (26/4) siang di Jalan Sogan, Wates. Dalam kejadian ini Parlan tewas seketika, setelah tertabrak rombongan bikers yang hendak menghadiri kegiatan Jogja Bike Rendezvous, sedangkan Petrus Kusumo (50) mengalami luka parah dan dalam kondisi kritis, saat ini masih dalam perawatan di RS Bethesda Yogyakarta.

Mungkin anda ingin melihat bagaimana tanggapan masyarakat atas kejadian ini. Anda bisa langsung menuju Forum ini lihat selanjut nya di tautan ini .